Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
edgarvqbs015.over-blog.com

Merasa Disantet, Tubuh Barbie Kumalasari Diserang Penyakit Aneh - indobintang.com

 

Irma Darmawangsa dicap menjadi penyebab dari santet yang sekarang tengah dirasakan oleh Barbie Kumalasari. Pasalnya, mbah Mijan menyinggung bahwa terdapat dua orang yang melakukan santet pada istri siri Galih Ginanjar tersebut, yaitu seseorang berinisial F dan ID.

Akibatnya, dalam suatu acara talkshow, Kumalasari dan Irma Darmawangsa diketahui sempat bertengkar. Keduanya bahkan asyik sendiri untuk saling sindir dalam acara tersebut.

"Ya dia sih dari tadi merasa Saya nyindir-nyindir dia. Saya bilang, 'Lah elu bila merasa tersindir, Gua nggak nyebut nama elu. Aku enggak nyebut apalah, belum, kecuali Saya nyebut nama kamu, kamu tersindir'. kalau aku tidak suka aja jika ia bilang kena santet. Gua bilang, 'Disantet apa? masa boneka santet di santet'. ga terdapat lah kayak gitu-gitu," ujar Irma Darmawangsa saat didatangi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

Sementara itu, Irma Darmawangsa yang merasa bahwa dakwaan yang diayunkan padanya adalah hal tidak benar, membuatnya mengungkapkan jika dirinya redo membiayai pengobatan kulit Kumalasari.

Bahkan, ia mengasumsikan jika penyakit bentol bernanah dipunggung Kumalasari, yang mengakibatkan warna kulitnya belang, ialah lantaran dirinya tak rajin mandi.

"Sekarang gini deh, http://indobintang.com bila benar dia disantet, mari deh, bila dia nggak dapat bayar ke dokter, Gue yang bayarin. Aku terdapat kok dokter-dokter kulit, tidak sedikit kok, pengen di lokasi tinggal sakit mana, dia yang tunjuk, Saya yang bayar. Gua tantangin aja dia," ucapnya.

"Kata orang blentang-blentong. Dia jarang mandi kali," timpalnya.

Pelantun Sir Gobang Gosir ini pasti merasa jika dirinya kesal dituduh sebagai tukang santet oleh Kumalasari. Belum lagi dirinya sempat menemukan pesan singkat mengandung pertanyaan tentang inisial ID yang sempat dibacakan mbah Mijan sejumlah waktu lalu.

Melihat urusan tersebut, kekasih Irfan Sbaztian ini nampaknya paling berani guna bertanggungjawab, Jika memang benar dirinyalah yang melakukan santet pada Kumalasari.

Namun, ia masih mesti terlebih dahulu melihat benjolan yang berada dipunggung Kumalasari, guna meyakinkan apakah benjolan tersebut adalah bisul, atau keringat yang mengendap.

"Gua percaya ghoib tersebut ada, namun tidak terlihat. Kita kan punya dua dunia, dan orang yang percaya gitu tentu banyak. Gue dibilang tukang santet, orang fobia berteman sama Saya. Makanya Saya pengen lihat dia bisul atau kayak apaan, bila dia nggak dapat bayar dokter mari sini Gue yang nganter Gua yang bayar. ga usah buka-buka berita," paparnya.

"Aku pun pernah kok bentol-bentol, tapi tersebut keringat lembab. Kan bila nyanyi outdoor, keringetan, enggak langsung ganti baju. Karena durasi nyanyi di outdoor dapat dua jam, gua masih stand by, pas gua buka baju bentol-bentol, keringet mendep. Dia bilang Gua di santet," tukasnya.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article